Animal Crossing: Pemain New Horizons dengan ahli menciptakan ‘Hyrule’ dari The Legend of Zelda

Animal Crossing Pemain New Horizons dengan ahli menciptakan 'Hyrule' dari The Legend of Zelda

Animal Crossing: Pemain New Horizons dengan ahli menciptakan ‘Hyrule’ dari The Legend of Zelda

 

Animal Crossing Pemain New Horizons dengan ahli menciptakan 'Hyrule' dari The Legend of Zelda
Animal Crossing Pemain New Horizons dengan ahli menciptakan ‘Hyrule’ dari The Legend of Zelda

Baru Animal Crossing permainan, New Horizons , telah keluar lebih dari dua minggu, dan pemain telah membuat

karya seni di dalamnya. Yang paling mengesankan, sejauh ini, adalah pemain yang menciptakan kembali Hyrule dari A Link to the Past di pulau mereka.

Pengguna Reddit, VaynMaanen, memposting tangkapan layar pulau miliknya ke subreddit Animal Crossing, tempat ia dengan cepat memperoleh pujian dari rekan-rekan pemainnya. Satu dan semua, mereka sepakat bahwa ini bukan hanya sebuah pulau yang hebat, tetapi itu pasti membutuhkan banyak waktu dan dedikasi. Dan ini bukan hanya rekreasi yang agak aneh, di mana Anda harus menyipit untuk melihat kemiripannya. Ini tentang satu-ke-satu yang Anda bisa dapatkan antara dua permainan yang berbeda.

Setelah 4 hari terraforming yang sangat melelahkan, saya telah membuat model pulau saya setelah Hyrule dari Link to the Past! Lebih banyak gambar di komentar dari AnimalCrossing

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Menurut sebuah wawancara dengan GameXplain , Vayn (nama asli: Carlos) mengatakan pembuatan peta membutuhkan waktu empat hari, dengan perkiraan delapan jam menghabiskan waktu terraforming. Rupanya versi mulia dari screenshot aslinya tidak memuaskannya, karena dia telah memperbaikinya lebih saat GameXplain memamerkannya. Pertimbangkan toolset yang agak terbatas di mana seseorang dapat bekerja di New Horizons , saya akan mengatakan dia melakukan pekerjaan besar-besaran. Dia juga menambahkan bahwa pulau itu masih berfungsi sebagai peta Animal Crossing , yang berarti dia masih bisa memainkan permainan di atasnya, daripada hanya menjadi karya seni.

Baca: The Last of Us Bagian II tertunda berkat pandemi COVID-19

Saya telah melihat beberapa orang sangat bangga dengan pulau Animal Crossing mereka , merawat dan

membentuknya menjadi surga virtual, tapi ini … ini membutuhkan jenis dedikasi khusus. Biasanya, bagian dari saya yang sinis dan pahit akan berkomentar tentang seseorang yang memiliki terlalu banyak waktu di tangan mereka, tetapi mari kita menjadi nyata di sini: kita semua memiliki terlalu banyak waktu di tangan kita saat ini. Dan bahkan saya tidak dapat menemukannya dalam diri saya untuk mengatakan hal buruk tentang ini. Ini adalah penghargaan nostalgia yang indah untuk Nintendo klasik yang diungkapkan dalam game terbaru perusahaan.

Baca Juga: