BAHAN FURING YANG BAGUS

BAHAN FURING YANG BAGUS

BAHAN FURING YANG BAGUS

Berikut beberapa jenis bahan yang cocok digunakan sebagai kain furing.

1. KAIN ERO

Kain Ero atau holoe merupakan jenis kain yang kerap digunakan untuk seragam sekolah anak SD. Selain memiliki harga yang terjangkau, ternyata kain ini juga tidak begitu tipis manakala digunakan sebagai atasan. Akan tetapi, juga bisa digunakan sebagai bahan lapisan dalam atau untuk furing.

Kain Ero memiliki karakteristik lembut, sedikit berbulu. Selain itu, ada juga yang mudah menyerap keringat, sehingga menjadi salah satu alasan kain ini digunakan sebagai kain furing. Terkait dengan jenis warnanya, kain ero memiliki banyak pilihan warna. Terkait dengan lebar bidangnya, kain satu ini memiliki lebar 100 enggak bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

2. KAIN ASAHI

Kain Asahi termasuk jenis kain yang banyak digunakan sebagai furing atau bahan lapisan dalam pakaian. Kain satu ini memiliki karakteristik halus serta sedikit panas karena terbuat dari 100% serat polyester. Selain itu, kain Asahi memiliki harga murah serta ringan sehingga cocok digunakan sebagai furing.

3. KAIN DORMEUIL

Jenis kain ini adalah jenis kain polyester yang memiliki fungsi sebagai bahan lapisan dalam pakaian atau furing. Kain satu ini juga kerap digunakan sebagai pembuatan kantong jaket. Kain ini memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan kain Ero serta Asahi. Harganya tidak mencapai Rp10.000 untuk setiap meternya. Selain itu, warnanya juga sangat beragam. Banyak sekali pilihan warna yang bisa Anda pilih.

4. KAIN TRICOT

Jenis kain satu ini adalah salah satu jenis material pelapis pakaian seperti viselin serta staplek yang dilengkapi dengan lem khusus. Kain ini kebanyakan memiliki karakteristik berserat seperti jaringan dapat serta dipasang dengan mudah pada bahan kain. Pemasangannya cukup dengan menggunakan setrika.


Sumber: https://mvagusta.co.id/real-cricket-apk/