Bocoran Bentuk Microsoft Lumia 435

Bocoran Bentuk Microsoft Lumia 435

 

 Bocoran Bentuk Microsoft Lumia 435
Bocoran Bentuk Microsoft Lumia 435

Setelah Microsoft mengakuisisi Nokia dan tidak akan memproduksi hape dengan nama Nokia lagi, maka mulai sekarang produk Microsoft akan diberi nama Microsoft Lumia.

Persaingan dalam dunia smartphone memang dari hari ke hari semakin sengit aja ya gais. Gak cuma celana aja yang dibikin ketat, persaingan smartphone juga udah semakin ketat.

Banyak produk baru bermunculan dengan mengusung spesifikasi terkini agar tidak kalah saingan. Atau ada juga

yang bermain pada angka penjualan yang murah untuk menggaet konsumen yang lebih banyak lagi. Nah nampaknya bakalan ada satu produsen smartphone lagi yang akan ikut meramaikan persaingan dunia smartphone.

Untuk meramaikan persaingan dunia smartphone, Microsoft tengah menyiapkan senjata terbarunya gais. Memang dalam segi pengguna, jumlah smartphone Android dan iPhone masih lebih banyak, namun tidak menutup kemungkinan juga pengguna Windows Phone akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Dalam berita baru-baru ini, muncul bocoran gambar dan spesifikasi senjata terbaru andalan Microsoft, yaitu Lumia 435. Seri ini termasuk dalam kelas low-entry gais, ini berarti smartphone ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Tapi walaupun dijual dengan harga terjangkau, bukan berarti smartphone keluaran Microsoft ini termasuk smartphone dengan kualitas rendahan gais. Hal tersebut bisa dilihat dari spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini, karena dikatakan bahwa Lumia 435 akan menggunakan CPU Snapdragon 200.

Dari segi layar juga ukurannya termasuk pas, karena menggunakan layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x

800. Layar tersebut mempunyai kerapatan hingga 235ppi (pixel per inch). Kamera sendiri juga udah cukupan kok gais untuk kelas smartphone low-entry, karena Lumia 435 sudah mengusung kamera dengan resolusi 5MP.

Dilihat dari segi dimensinya juga cukup kompak alias mudah digenggam gais. Karena Lumia 435 mempunyai dimensi yang berukuran 118.1 mm x 64.7 mm. Penasaran kayak gimana bentuk Lumia 435 tersebut, ini nih lihat aja gambarnya di bawah ini.
Microsoft Lumia 435

Microsoft Lumia 435
Dimensi Microsoft Lumia 435

Dimensi Microsoft Lumia 435

Yang menarik adalah, kemungkinan besar Microsoft Lumia 435 akan bersertifikatkan di Indonesia gais. Ini loh buktinya.
Label Dalam Bahasa Indonesia

Label Dalam Bahasa Indonesia

Itu gais ada kata “Dibuat di”. Dengan kata lain Lumia 435 akan diproduksi di Indonesia dan bersertifikatkan di

Indonesia.

Tapi sejauh ini masih belum ada kabar resmi kapan Lumia 435 akan dirilis di pasaran gais. Namun mengingat sudah ada keterangan berupa gambar di atas, kemungkinan besar sih gak lama lagi rilisnya. Semoga aja ya.

Sumber:

https://excite.co.id/