Gaun Terburuk di Academy Awards

Gaun Terburuk di Academy Awards

Gaun Terburuk di Academy Awards

Gaun Terburuk di Academy Awards
Gaun Terburuk di Academy Awards

Ajang penghargaan Academy Awards 2019

yang dihelat di Dolby Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada awal pekan ini tidak hanya menyisakan deretan kemenangan para aktor dan aktris, tapi juga memperlihatkan penampilan dengan busana dari para bintang yang bisa menjadi inspirasi.

 

Beberapa selebritis sukses mencuri perhatian

dengan penampilan terbaiknya. Bahkan, mereka mendapat gelar best dressed di karpet merah Oscar 2019. Lantas siapa saja mereka yang berhasil menyabet penilaian tersebut? Berikut ulasannya seperti mengutip E Online.

 

1. Lady Gaga

Aktris A Star Is Born ini membawa kemewahan Hollywood di red carpet Academy Awards dengan mengenakan ballgown hitam koleksi Alexander McQueen dan berlian kuning berusia 141 tahun dari Tiffany & Co.

Baca Juga:
Sambut Hari Kartini, 14 Seniwati Pamerkan Karya lewat ‘Reinventing Eve’
Totalitas Desainer Lokal Tercermin dalam PFW Keenam

2. Jennifer Lopez

Pelantun Dinero itu tampak seperti ratu disko dengan mengenakan gaun berwarna perak yang mengkilap rancangan desainer Tom Ford.

3. Emma Stone

Pemenang Oscar itu melangkah keluar di red carpet dengan gaun berpayet berwarna kuning koleksi Louis Vuitton.

4. Chandwick Boseman

Bintang Black Panther ini hadir dengan mengenakan blazer berpayet hitam dan biru yang dipadu dengan kemeja dan celana panjang hitam.

5. Brie Larson
10 Selebritas Berbusana Terba Beberapa selebritas seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, Emma Stone, Regina King hingga Billy Porter dinobatkan sebagai pesohor dengan busana terbaik dalam gelaran Academy Awards ke-91 di Dolby Theater, Los Angeles, California, Senin (25/2). Sebaliknya dari mereka, terdapat pula sejumlah selebritas yang dinilai mengenakan gaun terburuk atau worse dressed.

Bahkan di antara mereka dikenal selalu tampil cantik dan mempesona saat menghadiri acara penghargaan. Namun, kali ini mereka tampil dengan gaun yang mengerikan, setelah pilihan gaun mereka yang sangat aneh. Siapa saja mereka?

Berikut daftar selebritas dengan gaun terburuk di Academy Awards ke-91 seperti menukil dari Daily Mail.

1. Rachel Weisz
Rachel Weisz memimpin bintang-bintang berpakaian terburuk di Oscar 2019. Dia mengenakan gaun merah dengan material yang berbeda. Pada bagian atas, gaun terbuat dari bahan kulit glossy yang terlihat seperti sebuah karet. Serta ornamen pasa pinggangnya yang sangat tidak menarik. Aktris 48 tahun itu juga tampil dengan potongan rambut norak.

2. Sarah Paulson
Sarah Paulson tampil dengan gaun merah muda yang dilengkapi dengan aksen cutout seperti tali yang diikat di bagian pinggangnya. Aktris 44 tahun ini sering berada di urutan teratas dalam daftar pakaian terbaik di acara penghargaan, tetapi pada kesempatan ini mengalami kegagalan mode yang langka pada gaun merah mudanya yang cerah.

3. Olivia Colman
Aktris Inggris ini menghadiri Academy Awards dengan mengenakan gaun hijau gelap dengan tulle manik-manik panjang yang menutupi dada hingga lengan. Bahkan dari belakang, gaun itu tidak banyak mengesankan berkat pita besar yang membentang di bahu Olivia dan membuatnya terlihat seperti sebuah kado.

 

4. Laura Marano
Laura Marnao mengenakan gaun neon berbeda warna yang dinilai norak dan pita yang sangat besar di belakang panggungnya membuat penampilan mantan aktris Disney itu tidak menarik.

5. Maya Rudolph
Maya Rudolph mengenakan gaun pink dengan aksen ruffle besar yang membuat ia tenggelam dengan gaun yang dikenakannya. Motif bunga yang berlebihan membuatnya terlihat semakin aneh.
Bintang Capten Marvel, Brie Larson memamerkan tubuh rampingnya dalam gaun leher tinggi berwarna perak seksi karya Celine dengan Chanel Fine Jewelry.

6. Charlize Theron
10 Selebritas Berbusana Terbaik di Karpet Merah Oscar 2019

Charlize Theron tampil dengan gaya rambut baru berwarna cokelat. Theron tampil anggun dengan mengenakan gaun biru telur asin koleksi Dior Couture dan kalung dari Bvlgari.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/