HMD Global isyaratkan ponsel flagship Nokia bakal hadir di Indonesia

HMD Global isyaratkan ponsel flagship Nokia bakal hadir di Indonesia

Pemegang lisensi ponsel Nokia, HMD Global, mengisyaratkan ponsel flagship Nokia X6 bakal segera hadir di pasar Indonesia.

“Tunggu tanggal mainnya,” ujar Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia, di Jakarta, Kamis.

Pun demikian, Miranda menolak untuk mengungkap lebih jauh informasi tersebut, “sedikit lagi baru bisa ngomong, sekarang belum bisa ngomong.”

Nokia X6 diluncurkan pekan lalu di China. Perangkat tersebut memiliki layar 5,8 inci FHD+ (1080×2280 piksel) dengan rasio 19:9 yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel tersebut juga merupakan ponsel pertama Nokia yang mengusung desain notch, kamera depan 16MP dengan aperture f/2.0 dan kemampuan face unlock atau pemindai wajah.

Nokia X6 juga dibekali dengan kamera ganda belakang dengan konfigurasi 16MP (f/2.0) dan 5MP (f/2.2).

Perangkat tersebut dibekali Snapdragon 636 dengan varian memori RAM 4GB

dan ROM 32GB/64GB atau RAM 6GB dan ROM 64GB, serta baterai 3.060mAh.
Nokia X6 (nokia.com)

HMD Global sepertinya memang telah memberi lampu hijau untuk flagship Nokia tersebut. Namun, hal itu nampaknya tidak diikuti dengan “reinkarnasi” Nokia 8110 atau yang populer disebut Nokia pisang.

“Enggak semua produk cocok buat tiap negara, produk beda-beda, jadi kita selalu pilih produk mana yang cocok untuk Indonesia,” kata Miranda saat disinggung mengenai kehadiran produk yang diperkenalkan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC 2018) di Barcelona, akhir Februari itu.

Baca juga: Setelah Nokia 3310, kini giliran Nokia 8110 reinkarnasi

Saat ini, HMD Global telah menghadirkan lima ponsel Android Nokia di pasar

Indonesia, yaitu Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6 dan Nokia 8.

Untuk mendorong penjualan perangkat Nokia di Indonesia, HMD Global menggelar kampanye “Kejutan Hari Raya” yang berlangsung dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018 di 12 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Konsumen dapat mengunjungi stan pembelian ponsel Nokia Android

di mal di kota-kota yang berpartisipasi tersebut di mana setiap pembelian akan membawa pulang hadiah menarik dan berkesempatan mendapat hadiah undian.

“Di Indonesia festive season itu sebenarnya bukan akhir tahun tapi justru di Hari Raya, jadi kita dorong sebanyak-banyaknya,” ujar Miranda.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html