Honor 20 Pro Resmi Dikenalkan, Kapan Mulai Dijual?

Honor 20 Pro Resmi Dikenalkan, Kapan Mulai Dijual

Honor 20 Pro Resmi Dikenalkan, Kapan Mulai Dijual?

 

Honor 20 Pro Resmi Dikenalkan, Kapan Mulai Dijual
Honor 20 Pro Resmi Dikenalkan, Kapan Mulai Dijual

Tak sedikit pengguna gadget yang mengatakan bahwa Huawei kini fokus membuat sebuah smartphone yang menitikberatkan pada sektor fotografi. Nah! Sekarang sub-brand yang mereka kembangkan, yakni Honor pun ingin melakukan hal yang sama.

Ini dibuktikan dari duo Honor 20 yang baru saja diperkenalkan, yakni Honor 20 dan Honor 20 Pro. Keduanya

datang dengan dukungan kamera makro khusus dan kamera utama pada model Pro memiliki bukaan paling terang di industri smartphone.

Kamera utama Honor 20 Pro memiliki bukaan tercepat dari semua smartphone yang pernah ada, yakni f/1.4. Ini memandu 60 persen lebih banyak cahaya daripada bukaan f/1.8 menuju sensor IMX586 Sony 48 MP. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi stabilisasi gambar optik dan elektronik.

Honor juga melengkapi Honor 20 Pro dengan kamera telefoto 8 MP ditambah 3x optical dan 5x hybrid zoom (digital zoom naik hingga 30x). Kamera ini juga memiliki OIS, yang sangat penting untuk memotret objek yang jauh dan memotret dalam kondisi low-light.

Jika pengguna ingin memotret objek dari dekat, ada kamera makro khusus. Kamera ini memiliki sensor 2 MP dan dioptimalkan untuk mengambil gambar hanya dari jarak 4 cm. Terakhir, ada kamera ultra wide-angle 16 MP, yang memiliki bidang pandang 117 derajat.

Sementara dibagian depan, ada kamera selfie 32 MP di dalam punch-hole di layar 6,26 inci. Honor sendiri

mengemas Honor 20 Pro dengan layar LCD dan memiliki resolusi FullHD+. Pembaca sidik jari terpasang di sisi perangkat dan smartphone ini juga punya fitur Face Unlock.

Honor 20 Pro ditenagai oleh chipset unggulan Kirin 980 dan menawarkan RAM sebesar 8 GB serta internal storage berkapasitas 256 GB. Menariknya, Honor menyisipkan lembaran pendingin graphene pada chipset yang disematkan dan memiliki konduktivitas termal 1,5x lebih baik daripada tembaga.

Berkat dual NPU dan ISP yang lebih bertenaga, AIS Super Night Mode dapat dengan cepat menangkap beberapa

gambar sekaligus, membuang gambar yang buram dan menggabungkan gambar yang tersisa menjadi satu gambar berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi low-light.

Mode 48 MP AI Ultra Clarity juga melakukan hal yang sama di siang hari. Honor 20 Pro datang dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan 22,5 SuperCharge. Dalam kondisi kosong, pengisian daya 50 persen hanya dibutuhkan waktu selama 30 menit.

Sumber:

https://www.giantbomb.com/profile/danuaji88/blog/rival-kingdoms-age-of-ruin-apk-mod/152772/