HTC Perkenalkan Wildfire R70, Dibekali SoC Lawas Helio P23

HTC Perkenalkan Wildfire R70, Dibekali SoC Lawas Helio P23

HTC Perkenalkan Wildfire R70, Dibekali SoC Lawas Helio P23
HTC Perkenalkan Wildfire R70, Dibekali SoC Lawas Helio P23

Tahun lalu, HTC telah mengembalikan seri Wildfire dari masa lalunya dengan mengumumkan kehadiran Wildfire X yang masuk ke dalam kelas budget smartphone. Ya! Wildfire X diperkenalkan oleh HTC secara resm di pasar India. Dan di awal tahun ini, pabrikan smartphone itu telah meluncurkan Wildfire R70, juga di India.

Juga datang sebagai budget smartphone, Wildfire R70 menawarkan beberapa fitur utamanya, termasuk layar berukuran besar dengan poni waterdrop, tiga kamera di bagian belakang dan bateri besar. Ya! Smartphone ini tiba dengan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dan memiliki resolusi HD+ serta aspek rasio 19,5:9.

Sementara itu, di dalam bodinya, HTC membenamkan chipset Helio P23

16nm yang dibuat oleh MediaTek sejak 2017 lalu. Chipset Helio P23 yang dibenamkan ke dalam HTC Wildfire R70 ditemani oleh RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. HTC juga turut menyelipkan slot microSD untuk memperluas kapastas penyimpanannya.

Sistem operasi Android 9 Pie yang disesuaikan dengan HTC Sense UI turut dimuat ke dalam smartphone ini. Seperti yang telah disebutkan bahwa Wildfire R70 punya tiga kamera di bagian belakang dengan konfgurasi lensa utama 16 MP yang berpasangan dengan lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP.

Tiga kamera belakang yang disematkan ke dalam smartphone ini juga dibekali dengan teknologi AI dan menawarkan beberapa fitur, seperti Pro Mode, Macro Mode, HDR, Beautify Mode, Portrait Mode dan AR Sticker. Sementara, kamera depannya adalah lensa dengan sensor 8 MP.

Nah! Untuk urusan catu daya, smartphone ini telah dibekali baterai

berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian dengan daya 10W. Fitur konektivitas, seperti Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB dan jack audio 3.5mm juga turut disematkan.

Smartphone yang memiliki dimensi berukuran 163,2 x 77,8 x 8,9 mm

dan berat 189 gram ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari di bagian belakang. Sayangnya, HTC belum mengkonfrmasi harga dan ketersediaan smartphone barunya itu. Ya! Jika sudah tersedia, smartphone ini dapat dibeli dalam edisi warna Aurora Blue dan Night Black.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/guitar-riff-pro-apk/