Iluni SMAN 2 Sumbang 42 Unit Computer

Iluni SMAN 2 Sumbang 42 Unit Computer

Iluni SMAN 2 Sumbang 42 Unit Computer

Iluni SMAN 2 Sumbang 42 Unit Computer
Iluni SMAN 2 Sumbang 42 Unit Computer

SMA Negeri 2 Kota Bogor, menerima bantuan 42 unit prangkat computer dari Ikatan Alumni

(Iluni). Penyerahannya dilakukan Ketua Iluni SMAN 2, Irjen.Pol. Purn. Pudji Hartanto dan diterima Kepala SMA 2, Atip Suherman, dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Iluni SMAN 2, di International Convention Centre (IICC) Botani Square, jalan Pajajaran, Sabtu (07/07).

Bahkan, dalam acara yang dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, halal Bihalal ini juga masuk dalam catatan Museum Rekor Indonesia (MURI). Karena, jumlah pesertanya mencapai 1.387 alumni mulai angkatan tahun 1961 sampai yang baru lulus. Penyerahan sertifikat langsung diserahkan Ketua MURI, Jaya Suprana kepada para alumni yang diwakilkan ketua Iluni, ketua panitia dan para alumni lintas angkatan.

Pada kesempatan itu, Usmar mengapresiasi kepada Iluni SMAN 2 tersebut. Selain apresiasi,

Usmar yang hadir mewakili Pemerintah Kota Bogor menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian para alumni SMAN 2 yang memberikan bantuan berupa 42 unit komputer beserta server kepada SMAN 2.

Sementara itu, Irjen.Pol. Purn. Pudji Hartanto, selaku Ketua Iluni SMAN 2 dalam sambutan

mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antar alumni dan almamater SMAN 2 Kota Bogor. Ia juga mengaku bangga, karena bisa bersama-sama para alumni lintas angkatan SMAN 2 Kota Bogor. “Inti kegiatan ini adalah halal bilalal semua anggota Iluni SMAN 2 untuk saling memaafkan dan memohon maaf. Kedepan program Iluni Smanda akan menggelar reuni akbar Iluni SMAN 2 Kota Bogor,” ujarnya.

Dijelaskan, pada tahun 2018 ini Iluni Smanda telah melaksanakan banyak kegiatan seperti kegiatan sosial berbagi dengan para difabel, pengajian, berkunjung ke Istana Cipanas. Terakhir adalah kegiatan bukber, yang mana pada kesempatan itu dicetuskan kegiatan yang berlangsung pada hari ini,” terangnya

 

Baca Juga :