Ini Rahasia! Tujuh Kode Dia Kalau Suka sama Kamu

Ini Rahasia! Tujuh Kode Dia Kalau Suka sama Kamu

 

 Ini Rahasia! Tujuh Kode Dia Kalau Suka sama Kamu
Ini Rahasia! Tujuh Kode Dia Kalau Suka sama Kamu

Sekarang-sekarang ini kalau lagi nyekorol-nyekrol temlen banyak twitter user yang sering ngebahas tentang Friendzone dan PHP alias pemberi Harapan palsu. Dan ternyata gak sedikti pula yang udah jadi korban Friendzone atau PHP.

Nah, buat Sobat ngonoo semua, jangan sampai deh jadi korban PHP. Maka dari itu ini ada sedikit tips dari Tim Riset tanpa Dasar Ngonoo buat broo n Sest semua tentang kode-kode dia kalau beneran suka sama kamu, biar kamu bisa bedain mana PHP mana bukan.
1. Melihat ke Arah Mata

Tanda paling gampang dikenali nih, kode pertama adalah sering ngelihat mata kamu. Untuk melihat tanda ini kamu harus fokus, kalau lagi ngobrol lihat matanya jangan lihat yang lain, apalagi malah sekrol-sekrol temlen.
2. Suka Nanya Hal Pribadi

Nah, biasanya kalau udah tertarik sama kamu cewek mulai bertanya sedikit tentang kamu. Misalnya Hobi, makanan

kesukaan, keluarga dan lain-lain. Tapi kamu harus pinter-pinter bedain lho mana pertanyaan kode mana yang bukan, kalau misalkan dia nanya Siapa nama Menteri penerangannya Amerika Serikat?, itu bukan kode, mending gausah dijawab suruh googling aja.
3. Sentuhan gak Sengaja

Ini juga sangat rahasia, Kode selanjutnya adalah sedikit sentuhan yang gak sengaja. Biasanya sih pas lagi asyik-asyik ngobrol gitu, ujung jarinya tiba-tiba nyenggol tangan gitu. Ingat lho ya, sentuhan yang gak disengaja dan biasanya cuman dikit di tangan. Beda sama sentuhan banyak di muka, itu namanya nampol. Biar lebih jelas kayak gini lho screenshot sentuhannya.

open-uri20131015-16093-fl889y
4. Kenalin ke Temennya

Ini juga penting, kalau udah mulai dekat biasanya dia mulai ngenalin kamu ke temen-temennya. Secara enggak langsung itu pertanda kalau dia juga pengin kamu kenal dia lebih jauh. Jangan lupa pastiin kalau yang dikenalin ke kamu itu temennya bukan pacarnya 😐
5. Menghabiskan Waktu Bersamamu

Ini adalah poin krusial, maksudnya kalau poin ini terpenuhi 50% dia suka sama kamu. Jadi tanda-tanda dia suka

sama kamu adalah dia suka lupa waktu kalau sama kamu. Misal nih kalian lagi nongkrong di alun-alun atau dimana tahu-tahu udah berjam-jam dan gak kerasa udah habis jam malemnya. Oh iya, ini lupa waktunya karena ngobrol sama kamu lho yaa bukan karena ngerjain tugas.
6. Mulai Sedikit Sensi Kalau Kamu sama yang Lain

Kalau ini adalah kode advance, bukan kode dasar. Buat ngeyakinin aja nih, kamu coba main sama temenmu kalau bisa jangan yang dia kenal. Trus kabarin dia kalau kamu lagi sama temenmu itu. Nah tinggal kamu lohat deh reaksinya, kalau dia agak gimana gitu brati emang dia sukak sama kamu. Tapi jangan kelewatan, bisa-bisa kamu malah dicuekin dan dia balikan sama mantan. Pokoknya ini musti dilakukan disaat yang tepat.
7. Protektif

Kalau ke-enam kode dipenuhi, kode ini adalah kuncinya. Biasanya kalau udah ada tanda-tanda suka dia jadi lebih

protektif. Yang menurut wikipedia artinya adalah bersangkutan dengan proteksi; bersifat melindungi. Misalkan pas kamu lagi berjalan di Rel tiba-tiba ada kereta lewat, dia melompat dan menyelamatkanmu. Hmmm, ya gak gitu juga sih.. Yaa pokoknya gitulah..

Udah gitu aja sih tips dan triknya, Semoga sobat-sobat ngonoo menjadi orang-orang yang terhindah dari Friendzone dan PHO.

Terakhir, Say no to Friendzone!

Sumber:

https://www.icema.co.id/block-story-premium-apk/