iPhone Murah Meluncur pada Maret 2020?

iPhone Murah Meluncur pada Maret 2020

iPhone Murah Meluncur pada Maret 2020?

iPhone Murah Meluncur pada Maret 2020
iPhone Murah Meluncur pada Maret 2020

Kabar mengenai perilisan iPhone SE yang kini iPhone 9 mulai menemui titik terang

. Pasalnya, ponsel dengan harga murah milik Apple itu dikabarkan bakal meluncur pada Maret 2020.

Adapun kabar ini terungkap melalui sumber internal Apple, dikutip dari Gizmochina (22/01). Kabarnya, iPhone 9 bakal mulai produksi 1 bulan sebelum peluncuran, tepatnya pada Februari 2020. Khusus memproduksi iPhone versi terjangkau ini, Apple telah menggandeng tiga pabrik manufaktur asal Taiwan. Adapun ketiganya yaitu, Wistron, Pegatron, dan Hon Hai Precision Industry.

Perilisan iPhone 9 dengan harga terjangkau sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya,

Apple terkahir kali merilis iPhone SE pada 2016 lalu. Meski dibanderol cukup terjangkau, iPhone SE saat itu dibekali dengan prosesor A9 terbaru serta lensa kamera 12MP.

Baca juga: IPhone 9 Bakal Punya Konsep Baru?

Hal ini juga berlaku pada iPhone 9. Penerus dari iPhone SE itu bakal dibekali oleh chip A13 Bionic milik iPhone 11. Disisi lain, ponsel ke-9 ini juga disebut-sebut tampil dengan teknologi kamera baru.

Sementara, bocoran sebelumnya mengungkap bahwa iPhone 9 memiliki bezel layaknya iPhone 8.

Tampilan panel belakang layar juga diprediksi masih mengadopsi desain iPhone 8. Selain itu, penerus iPhone SE disebut memiliki finger print in display.

Kabarnya, iPhone 9 tampil dengan dua versi, yang salah satunya dibanderol 399 dollar AS atau setara Rp5,4 juta. Sementara, versi yang lebih besar diprediksi meluncur dengan harga 499 dollar AS atau Rp6,8 juta.

 

Baca Juga :