Meizu E3 Siap Rilis Sebentar Lagi, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya

Meizu E3 Siap Rilis Sebentar Lagi, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya?

 

Meizu E3 Siap Rilis Sebentar Lagi, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya
Meizu E3 Siap Rilis Sebentar Lagi, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya

Saat ini Meizu dikabarkan sedang menyiapkan smartphone anyarnya yang bakal diberi nama Meizu E3.

Smartphone tersebut telah hadir di TENAA beberapa waktu lalu, dan semenjak itu banyak yang mengira jika Meizu akan merilis smartphone barunya tersebut dalam waktu dekat ini. Nah, kini perkiraan banyak orang terkait jadwal rilis Meizu E3 bakal terbukti kebenarannya.

Yap, baru saja Meizu mengumumkan melalui akun Weibo bahwa mereka bakal menggelar acara di National

Convention Centre yang terletak di Beijing pada 21 Maret 2018 pukul 09.30 PM waktu setempat. Nah, dalam acara tersebutlah Meizu bakal meluncurkan smartphone barunya yakni E3.

Sebagai informasi, Meizu E3 akan hadir dalam dua varian, yang masing-masing varian tersebut memiliki nomor model M851Q dan M851M. Perbedaan dari keduanya hanya terdapat pada jaringan yang diusungnya saja. Untuk spesifikasinya, Meizu E3 diyakini bakal mengusung bentang layar seluas 5,99 inch dengan tingkat resolusi full HD+. Aspek rasio layarnya juga sudah 18:9 sehingga smartphone ini bakal menawarkan desain full display yang terlihat menawan.

Selain itu, untuk dapur pacunya bakal dipercayakan pada chipset Helio P70 yang disandingkan dengan RAM 4 GB

atau 6 GB. Sementara kapasitas penyimpanan akan disediakan dalam beberapa pilihan antara lain 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Sedangkan daya baterai yang dimiliki oleh smartphone ini sepertinya akan sebesar 3.300 mAh.

Untuk sektor fotografi, sepertinya Meizu E3 bakal menawarkan kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara itu untuk di bagian belakang bakal hadir dengan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 12 MP. Rumor yang beredar juga menyebutkan jika Meizu E3 akan berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat.

Apakah semua rumor terkait spesifikasi Meizu E3 terbukti kebenarannya? Untuk mengetahuinya mari kita nantikan saja kehadiran smartphone tersebut tidak lama lagi.

Sumber:

https://andyouandi.net/file-manager-apk/