Mengatasi komputer yang mulai melambat

Mengatasi komputer yang mulai melambat

Mengatasi komputer yang mulai melambat
Mengatasi komputer yang mulai melambat

Saya tidak tahu bagaimana biasanya dimulai tetapi dalam waktu singkat komputer yang pernah bekerja normal dan cepat mulai melambat kecepatannya. Seolah-olah suatu kekuatan tak menekan ke bawah dan perlahan-lahan menerapkan rem imajiner nya. Sistem tidak pernah membuka halaman dengan mudah di klik tombol. Sebaliknya Anda mulai menyadari bahwa Anda harus menunggu selama tiga atau empat menit sebelum sistem membuka halaman yang Anda inginkan untuk melihat. Hal ini bahkan lebih buruk ketika Anda ingin membuka dan menggunakan gambar dari suatu obyek atau gambar saat bekerja. Anda dipaksa untuk menunggu tanpa henti untuk menyelesaikan tugas ini biasanya mudah.

 

Setiap kali Anda ingin transit dari satu proses selesai ke titik awal dari satu sama lain, Anda tidak dapat melakukannya di klik tombol. Sebagai contoh jika Anda baru saja menyelesaikan pekerjaan mengetik atau desain, langkah berikutnya adalah bagi Anda untuk menyimpannya. Tindakan ini biasanya akan memakan waktu sekitar satu atau dua detik tapi sekarang waktu menunggu habisnya muncul. Seolah-olah untuk membuat Anda sibuk selama masa tunggu, kursor yang biasanya panah atau garis hitam berkedip menjadi lingkaran biru atau hijau spiral yang kadang-kadang berlangsung selama sepuluh menit atau lebih sebelum menghilang.

Jika Anda pernah mengalami fenomena sebelumnya, Anda akan segera menyadari bahwa itu adalah waktu untuk membersihkan komputer Anda. Namun bagi mereka yang belum mengalami ketidaknyamanan ini sebelumnya, mereka ditinggalkan dalam kebingungan dan bertanya-tanya apa yang telah terjadi dengan PC yang cepat sekali dihargai mereka atau Laptop

Kadang-kadang sulit untuk menjelaskan kepada pengguna pertama kali apa yang terjadi pada sistem mereka. Yang bijak di antara mereka sering cepat mengambil PC atau Laptop mereka untuk ahli komputer yang mendiagnosa dan memecahkan masalah. Pengguna PC berpengalaman di sisi lainnya dengan kartu kredit mereka di samping mereka akan mengunjungi situs web Registry Mudah, gunakan produk bebas scan untuk menemukan penyebab atau penyebab masalah dan kemudian lanjutkan untuk membersihkan dan memperbaiki komputer lagi di klik dari tombol. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan mulai menikmati penggunaan komputer Anda lagi. Pesan harus jelas sekarang, jangan menunggu untuk PC atau Laptop untuk menggiling berhenti sebelum Anda membersihkan penyumbatan yang secara bertahap memperlambat itu turun saat bekerja. Menyerap budaya pemeliharaan rutin untuk menjaga sistem Anda bekerja dan mempercepat PC atau Laptop.

Sumber : https://newsinfilm.com/seva-mobil-bekas/