Meriahkan Asian Games 2018, BBM Sajikan 3 Fitur Baru

Meriahkan Asian Games 2018, BBM Sajikan 3 Fitur Baru

Meriahkan Asian Games 2018, BBM Sajikan 3 Fitur Baru

Meriahkan Asian Games 2018, BBM Sajikan 3 Fitur Baru
Meriahkan Asian Games 2018, BBM Sajikan 3 Fitur Baru

Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, BBM berupaya keras menambahkan berbagai fitur baru yang menarik. Tentu saja hal ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada pengguna BBM di Indonesia.

Setidaknya ada tiga fitur baru yang dimuat oleh BBM ke dalam aplikasi buatannya ini. Pertama adalah layanan baru Asian Games di Discover dan dua lainnya adalah menonton video atau live Asian Games dalam Group Chat, serta menu DANA untuk memudahkan pembayaran.
Layanan baru Asian Game 2018 di Discover

BBM sebagai salah satu official broadcaster Asian Games 2018 bersama EMTEK

akan selalu menyajikan liputan komprehensif tentang pesta olah raga empat tahunan se-Asia ini. Oleh karena itu, pengguna BBM bisa menemukan semua perkembangan berita dan video Asian Games 2018 di Discover.

Hal menarik lainnya, pengguna BBM tidak perlu lagi khawatir ketinggalan informasi untuk menyaksikan pertandingan olah raga favorit. Pasalnya, BBM akan menghadirkan Asian Games 2018 di smartphone dengan menyajikan beberapa pertandingan secara live streaming.
Menonton live streaming Asian Games 2018 via Group Chat

Bisa dikatakan aplikasi BBM adalah sebuah jembatan yang memudahkan

penggunanya untuk menonton acara TV favorit, salah satunya tayangan olah raga di Asian Games 2018. Kini, pengguna bisa berbagi video dari layanan Vidio atau Live TV via Group Chat.

Tentu saja, layanan baru ini menciptakan “ruang tamu” virtual, dimana pengguna BBM bersama teman dan keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. Tak hanya itu, layanan ini juga sangat mudah dan nyaman untuk digunakan.

Untuk memulainya, pengguna bisa memilih menu “Asian Games”

dari Discover atau dari attachment panel di dalam layar chat. Selanjutnya pilih video yang ingin ditonton dan pilih “Send to Chat”. Sampai di sini, pengguna BBM sudah bisa menyaksikan video yang ingin ditonton secara bersama-sama.

 

Baca Juga :