Nikmati Kuliner di Bogor Food Truck Festival

Nikmati Kuliner di Bogor Food Truck Festival

Nikmati Kuliner di Bogor Food Truck Festival

 

Nikmati Kuliner di Bogor Food Truck Festival

Bogor Food Truck Festival (BFTF) 2018 akan digelar di Lapangan IPB Baranangsiang

Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor pada Minggu (2/12/2018). Bagi para pecinta kuliner, tak ada salahnya untuk mampir mencicipi beraneka ragaman hidangan hasil kreasi anak muda Kota Bogor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pelaksana BFTF Adam Adjie Prasetyo saat melakukan audiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya di Balaikota Bogor, Jumat (30/11/2018). Dalam kesempatan tersebut juga, tampak hadir Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bogor Annas Rasmana.

“Bogor Food Truck Festival 2018 akan dilaksanakan di Lapangan IPB Baranangsiang mulai dari jam 9 pagi sampai selesai,” ungkap Adam Adjie. kata kata bijak bahasa inggris dari orang terkenal

Ia menambahkan

BFTF akan diramaikan dengan ragam acara seperti lomba bagi umum mulai dari lomba makan, kompetisi fotografi, demo memasak, festival makanan, live musik dan lain sebagainya.

“Bogor Food Truck Festival 2018 gratis bagi pengunjung dan ditargetkan ada 2.000 pengunjung selama pelaksanaan. Untuk lebih memeriahkan acara tersebut kami bekerja sama dengan komunitas food truck yaitu Republik Food Truck yang ketuanya merupakan anak muda Bogor,” jelas Adam.

Selain ingin menumbuhkan budaya dan ekonomi kreatif

BFTF 2018 yang diikuti 11 food truck ini ditujukan sebagai hiburan dan destinasi wisata kuliner alternatif bagi warga Kota Bogor untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga maupun bagi mahasiswa. “Menu yang ditawarkan BFTF 2018 adalah jajanan jalanan (street food) digabung menu internasional,” katanya.

Walikota Bogor Bima Arya

Walikota Bogor Bima Arya mengaku senang dan bangga kawula muda di kota hujan ini aktif bergerak memunculkan inovasi.

“Saya akan hadir ke acara ini. Saya mengapresiasi. Niat wisatawan datang ke Kota Bogor itu hanya dua, yaitu kuliner dan belanja. Mau belanja dulu baru makan-makan, atau makan-makan dulu baru belanja. Jadi, kuliner adalah aset kita yang harus terus kita promosikan apa yang menjadi kekhasan dan keunikan kita,” ungkap Bima Arya.