Nintendo mengejutkan E3 dengan pengumuman sekuel kejutan Zelda

Nintendo mengejutkan E3 dengan pengumuman sekuel kejutan Zelda

 

Nintendo mengejutkan E3 dengan pengumuman sekuel kejutan Zelda
Nintendo mengejutkan E3 dengan pengumuman sekuel kejutan Zelda

 

 

 

 

 

 

Nintendo memamerkan permainan yang akan datang tahun ini – dan tidak hanya seperti biasanya dalam

kekenyangan “angsuran terbaru” di waralaba Pokemon, Animal Crossing, dan Mario. Tidak, kami mendapatkan sekuel – sekuel sebenarnya – untuk Legend of Zelda: Breath of the Wild .

Pengungkapan itu muncul di akhir acara E3 Direct Nintendo. Pertunjukan itu tidak benar-benar membosankan sebelum titik itu – kami mendapat informasi lebih lanjut tentang beberapa judul yang akan datang, seperti Pokemon Sword & Shield , Animal Crossing New Horizons , dan Luigi’s Mansion 3 . The Trials of Mana permainan yang keluar di Barat untuk pertama kalinya. Dan tentu saja ada banyak sekali tentang Smash Bros – Banzo-Kazooie bergabung.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Di akhir acara, Nintendo exec Shinya Takahashi menggoda “satu hal lagi,” dan mengutip cuplikan itu.

Untuk mengatakan ini datang sebagai kejutan adalah untuk menjual lebih banyak legiun gamer menonton

pertunjukan. Obrolan di aliran Twitch bahkan lebih banyak pisang dari biasanya. Gaming Twitter secara singkat hanyalah aliran vokal dan kata kerja duniawi. Nintendo jarang melakukan sekuel langsung ke game Legend of Zelda – atau sangat banyak dari gamenya, dalam hal ini. Itu hanya menciptakan mereka untuk generasi baru. Jadi ini pada dasarnya Nintendo mem-flash unicorn di layar pada akhir pertunjukan dan mendapat reaksi yang hampir sama.

Namun, tidak mengherankan bahwa Breath of the Wild telah dipilih untuk rute sekuel. Gim ini membersihkan rumah atas nama Switch, meskipun bahkan tidak eksklusif untuk platform, menjual lebih dari 12 juta kopi menurut angka penjualan terakhir yang dilaporkan Nintendo (meskipun satu-satunya konsol lain yang dirilis adalah Wii U yang sedikit dicintai, jadi itu mungkin tidak banyak faktor).

Adapun apa yang akan terjadi sekuelnya, trailer tidak menunjukkan banyak. Link dan Zelda sama-sama ada di sana

(yang terakhir mengayunkan potongan pixie baru), bersama dengan beberapa kegelapan yang merayap dan mayat yang terbentuk yang tampaknya adalah Ganondorf sendiri. Gim ini bahkan belum memiliki judul – teks di akhir trailer hanya menegaskan bahwa itu adalah sekuel dan bukan hanya cerita DLC. Mengingat bahwa teaser asli untuk Breath of the Wild ditampilkan di E3 tiga tahun penuh sebelum akhirnya dirilis, mungkin butuh beberapa saat sebelum kita melihatnya.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/run-shoot-apk-mod/