Patra Driving Range

Fasilitas olahraga tersebut rencananya akan dibangun di pusat kota Jakarta yaitu di kawasan Kuningan dengan luas 1,2 hektar. Tempat ini akan memiliki lapangan tenis, restoran, kafe, pertokoan, dan lapangan latihan. Lokasinya yang sangat strategis karena memiliki transportasi yang cukup ramai dan hal ini menciptakan kondisi yang sangat baik bagi masyarakat sekitar.

Tugas pertama kami adalah membuat tempat ini diminati oleh semua lapisan masyarakat. Diharapkan tidak hanya sebagai ajang olah raga, tetapi juga menjadi ajang hiburan keluarga, belajar dan bermain, serta tempat berkumpul dan bersenang-senang.

Proses desain kami dilakukan dengan mengalokasikan zona-zona sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, kemudian kami mempertemukan satu sama lain secara utuh, dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan pengguna. Kami juga mengharapkan interaksi antara pengguna dan objek dalam bentuk tindakan dan pengalaman spasial baru.

Pada fasad bangunan berkonsep sangat sederhana yaitu memadukan warna putih pada bangunan dengan hijaunya alam pada rerumputan untuk menciptakan suasana bersih dan sehat. Bangunan (driving range) dengan ketinggian 2 lantai dengan pola horizontal (horizontal) diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Pada lantai dua, bangunan ini seakan-akan terpisah dari lantai satu dan dihubungkan oleh kolom-kolom yang menjorok ke atas, dan jarak antar kolom digunakan sebagai pemisah antara satu pengguna dengan pengguna lainnya.