Pembubaran Kontingen Seskoau tahun 2014

Pembubaran Kontingen Seskoau tahun 2014

Pembubaran Kontingen Seskoau tahun 2014

Pembubaran Kontingen Seskoau tahun 2014
Pembubaran Kontingen Seskoau tahun 2014

LEMBANG-Penseskoau, Jumat (28/3), Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Warsono

, secara resmi membubarkan kontingen Seskoau setelah mengikuti pertandingan olah raga dalam rangka peringatan ke-68 Hari TNI AU tahun 2014 di Mabesau Jakarta dalam suatu upacara di Lapangan Walet Seskoau Lembang, Jumat (28/3/2014). Pembubaran ditandai dengan laporan hasil kontingen Seskoau dan penyerahan bendera kontingen oleh Kolonel Tek Imam Kuncoro, S.E., MDS. Mewakili Koordinator Kontingen kepada Wakil Komandan Seskoau.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E

. yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan pelaksanaan pertandingan olah raga dalam rangka Peringatan ke-68 Hari TNI AU tahun 2014 di Mabesau pada tanggal 10 s.d. 21 Maret 2014 telah selesai dilaksanakan, kita semua patut bersyukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di atas, walaupun Seskoau belum bisa berprestasi sesuai dengan harapan kita bersama. Pengalaman ini dapat dijadikan pelajaran untuk instrospeksi diri dan menjadi bahan evaluasi untuk mempersiapkan diri pada kegiatan serupa di masa yang akan datang.

Selanjutnya Komandan mengharapkan kepada para personel Seskoau lainnya,

yang memiliki minat dan bakat dalam berbagai cabang olah raga untuk dapat berlatih lagi secara lebih terencana, terarah dan optimal. Tujuannya agar pada ajang-ajang olah raga antar satuan di masa mendatang, kontingen Seskoau dapat menunjukkan kemampuan dan prestasi yang membanggakan.

 

Sumber :

https://insightmaker.com/article/169675/Understanding-Leadership-According-to-Experts