Pengurus ASITA, Sekda Sampaikan Harapannya

Pengurus ASITA, Sekda Sampaikan Harapannya

Pengurus ASITA, Sekda Sampaikan Harapannya

 

Pengurus ASITA, Sekda Sampaikan Harapannya

Sekretaris Daerah

Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat berkeyakinan bahwa pengurus Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Kota Bogor Periode 2018-2023 mampu membuat pariwisata Kota Bogor akan lebih baik kedepan.

Pendapatan Asli Daerah

(PAD) Kota Bogor, sebesar 21 persen berasal dari sektor pariwisata, kurang lebih sekitar Rp. 200 miliar.Artinya dengan sumbangsih tersebut semestinya ada kontribusi dari APBD untuk kepentingan ASITA Kota Bogor, bisa berupa hibah dan saya kira wajar jika nanti ada usulan dari Disparbud untuk mendukung kepentingan program dan kegiatan ASITA Kota Bogor,” kata Ade saat menghadiri Pelantikan Pengurus ASITA Periode 2018-2023 di Ruang Skyline, Salak Tower Hotel, Kota Bogor, Senin (14/05/2018).

Kedepan ia berharap program-program yang memungkinkan untuk disinergikan dengan APBD Kota Bogor dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor dibuktikan dalam bentuk kegiatan yang diwarnai program atau kegiatan ASITA Kota Bogor. Selain itu ASITA Kota Bogor dengan para anggotanya diharapkan bisa membuat paket wisata Kota Bogor yang bisa diandalkan.

ASITA Kota Bogor

“Mungkin kedepan ASITA Kota Bogor bisa membuat satu aplikasi online untuk kepentingan wisata Kota Bogor, contohnya seperti aplikasi GoJek. Sehingga orang lain bisa paham tentang inovasi atau cerita tentang Kota Bogor lewat aplikasi online yang dibuat oleh ASITA Kota Bogor,” jelas Ade dihadapan semua yang hadir.

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/gambar-jaring-jaring-kubus-dan-contoh-soalnya/