realme Band Meluncur Resmi, Dijual Seharga Rp200 Ribuan

realme Band Meluncur Resmi, Dijual Seharga Rp200 Ribuan

realme Band Meluncur Resmi, Dijual Seharga Rp200 Ribuan
realme Band Meluncur Resmi, Dijual Seharga Rp200 Ribuan

Saat ini beberapa pabrikan smartphone melakukan diversifikasi untuk tetap relevan dan mengembangkan ekosistem elektronik secara mandriri. Ya! Salah satu bidang yang begitu populer yang mengalami pertumbuhan terbesar adalah industri IoT (Internet of Things) dan wearable device.

Terkait dengan hal itu, realme pun bergerak cepat untuk memproduksi TWS

pertamanya, realme Buds Air yang mereka muat ke dalam ekosistem IoT. Nah! Di awal tahun ini, realme kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan smartband pertamanya, realme Band.

Ya! realme Band adalah gelang pintar pertama yang dibuat oleh realme. Smartband ini punya layar berukuran 0,96 inci dengan resolusi 80 x 160 piksel. Layarnya memang cukup besar untuk menampung sekitar 64 huruf dan bahkan mampu menampilkan notifikasi.

Untuk menampilkan informasi di layar, pengguna perlu menyentuhnya dan setiap pengguna dapat mengakses layar yang berbeda hanya dengan mengetuknya. realme Band telah diluncurkan bersama aplikasi LinkSmart yang memungkinkan menampilkan teks dari Facebook Messenger, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok dan SMS.

Untuk saat ini, realme memang masih menyediakan lima pilihan watch face.

Namun, dengan pembaruan perangkat lunak yang sedang dikembangkan, relame berjanji akan memuat lebh banyak pilihan watch face. Hal menarik lainnya, layar realme Band juga telah diproteksi dengan lapisan kaca tipis sehingga tidak mudah tergores.

realme juga mengklaim bahwa smartband pertamanya ini tahan terhadap kausan untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, realme Band juga sudah memiliki sertifikasi IP68, sehingga aman dari debu dan juga aman untuk dibawa berenang atau mandi.

Nah! Untuk melakukan pengsian daya realme Band, pengguna bisa menarik

salah satu strap atau tali untuk membuka colokan USB A. Ini secara langsung, realme Band bisa terhubung ke laptop atau powerbank. Ya! realme memang tidak menyediakan kabel pengisian terpisah.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/call-ringtone-maker-apk/