Rekomendasi Jam Tangan Pria Lokal Kualitas Internasional

Rekomendasi Jam Tangan Pria Lokal Kualitas Internasional

Rekomendasi Jam Tangan Pria Lokal Kualitas Internasional

Rekomendasi Jam Tangan Pria Lokal Kualitas Internasional
Rekomendasi Jam Tangan Pria Lokal Kualitas Internasional

 

Jam tangan adalah aksesori yang paling bisa diandalkan

Pria dibanding dengan aksesori fungsional lainnya. Selain dapat membuat tampilan semakin stylish, pria juga dapat terlihat lebih profesional dengan jam tangan. Tidak perlu beli jam tangan dengan harga yang mahal, kamu juga bisa membeli produk lokal yang tidak kalah keren dengan kualitas internasional. Berikut 9 jam tangan lokal dengan model yang variatif serta harga yang terjangkau!

 

Nam Watch

Jam tangan lokal asal Jakarta ini sudah mencapai pasar internasional, lho. Meski sudah diakui kualitasnya secara internasional. Nam Watch tidak pernah menghapus nilai-nilai sejarah dan warisan kultur Indonesia pada setiap desain jamnya. Setiap model jam tangan, dinamai dengan nama-nama daerah yang ada di Indonesia. Contohnya seperti Mahameru, gunung yang ada di Jawa Timur. Desain Nam Watch yang minimalis dan klasik membuat jam tangan ini terlihat seperti jam mahal. Harga jam tangan ini berkisar diatas 1 juta rupiah.

 

Matoa

Jam tangan yang terbuat dari kayu ini dibuat di Bandung. Terinspirasi dari jenis pohon Matoa yang tumbuh di daratan Papua. Dengan karakter pohon yang kokoh, tinggi, dan besar walau musim berganti dijadikan sebagai harapan bahwa brand Matoa juga akan terus besar. Berawal dari Lucky D. Aria, saat membeli jam tangan di Amerika dengan harga mahal namun bahannya berasal dari Indonesia. Akhirnya ia membuat jam tangan dari kayu Ebony Makassar dengan harga yang terjangkau.

 

Lima Watch

Berdiri sejak tahun 2012, Lima Watch juga menawarkan berbagai model jam tangan bermaterial kayu. Yang membuat beda jam tangan ini ialah strap yang terbuat dari kulit. Setiap model jam tangan terdiri dari dua ukuran dial, yang lebih kecil untuk perempuan dan yang lebih besar untuk pria. Wah, kamu bisa kembaran sama pacar kamu, nih!

 

L&K Watches

Untuk ukuran jam tangan lokal, L&K Watches cenderung mahal. Kisaran harga 3000 US dollar atau setara dengan 45 juta rupiah, jam tangan ini memang sudah mendunia. Alasan mengapa harga jam tangan ini tinggi ialah proses pembuatan yang menggunakan tangan. Handmade merupakan citra seni jam tangan yang menjadi kebanggaan penciptanya serta penggunanya. Material dan mesin jam tangan ini menggunakan kualitas tinggi yakni, Engraved Unitas 6498 Manual Winding. Sangat berkelas!

 

Dekade Time

Jam tangan asal Bandung ini telah memproduksi banyak model jam tangan sejak tahun 2016. Sade adalah seri pertama dari Dekade. Tekenal dengan desain simpel, jam tangan ini cocok untuk semua kalangan pria. Mulai dari Rp 800 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan keren ini!

 

Lanccelot

Brand jam tangan yang ini terinspirasi dari dari Sir Lanccelot yang merupakan salah satu dari Ksatria Meja Bundar. Ksatria yang dikenal dengan semangat serta kedisiplinannya membuat Lanccelot mengambil unsur nama ksatria ini. Walaupun terlihat sangat mewah, harga jam tangan ini mulai dari Rp 500 ribuan aja, lho. Dengan slogan “luxuries are not always expensive, now everyone can get luxuries”. Lanccelot benar-benar membuktikan bahwa jam tangan mewah ini bisa dinikmati seluruh penduduk di Indonesia!

 

Woodka

Jam tangan kayu warna-warni dari Bandung ini memiliki berbagai model unik pada strap-nya. Kamu juga bisa mengganti strap sesuka hati, karena Woodka menjualnya secara terpisah ddengan banyak pilihan. Ada empat pilihan warna kayu yakni kayu pinus, jati, sonokeling, dan kayu hitam. Jam tangan ini bersifat unisex, semua orang bisa memakainya.

 

Eiger

Brang yang menyediakan kebutuhan para petualang ini juga memproduksi jam tangan. Tentunya dengan model sporty yang tahan air serta banting. Rata-rata jam tangan digital yang diproduksi Eiger memiliki fitur kalender, el backlight, alarm, counter time, dan water resistant hingga 100 meter. Walaupun fiturnya sangat canggih, jam Eiger berkisar Rp 300 ribuan saja.

 

Zwagery

Kualitas jam tangan yang terbuat dari kayu ulin anti rayap ini tidak perlu diragukan lagi. Selain kayu, Zwagery juga menawarkan material gabungan seperti alumunium, strap kulit, dan full kayu. Brand ini sendiri sudah menjual tiga jenis jam kayu yang berbeda. Blanco adalah koleksi yang pertama dengan material 100% kayu ulin. Opple adalah koleksi jam kayu Zwagery dengan strap kulit dan yang terakhir adalah Axon jam tangan alumunium.

Sumber : https://merkterbaik.com/