Royale battle Super Mario seharusnya tidak membuat ketagihan ini

Royale battle Super Mario seharusnya tidak membuat ketagihan ini

 

Royale battle Super Mario seharusnya tidak membuat ketagihan ini
Royale battle Super Mario seharusnya tidak membuat ketagihan ini

 

 

 

 

 

 

 

Akhirnya terjadi … Mario tercinta kita akhirnya berhasil masuk ke game battle royale, sama seperti segalanya dan

bayangannya. Reaksi pertama saya adalah, “Kegilaan apa yang telah kita lakukan?” Kedua saya adalah, “Saya sudah memainkan enam belas pertandingan, apa-apaan?”

“Mario Royale” adalah game berbasis browser yang dapat dimainkan di keyboard atau pengontrol. Permainan ini dibuat oleh YouTuber Inferno Plus, dan menggunakan versi singkat dunia dari NES Super Mario Bros asli sebagai medan pertempuran. Anda bermain melawan hingga 99 pemain lain, berlomba untuk melihat siapa yang bisa mencapai tahap akhir terlebih dahulu. Sumber daya Anda (Bintang Super, jamur, Bunga Api) dibagikan di antara para pemain, artinya hanya beberapa orang yang akan dapat meraihnya. Mengingat Super Mario Bros adalah tanah yang sangat dikenal, mengenal mekanik bukanlah masalah – adalah permainan termudah di dunia untuk terjun ke dalamnya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Sejauh pertempuran royal (pertempuran royale?) Pergi, apa yang membedakan Mario Royale adalah bahwa lingkungan menipiskan kawanan, daripada anggota-anggotanya. Tentu, Anda dapat menembakkan shell yang tepat waktu dan mengeluarkan beberapa barang terlantar jika Anda harus (meskipun dalam pengalaman saya yang biasanya terjadi secara tidak sengaja), tetapi ini bukan Apex Legends dan Anda tidak berkeliaran dengan senapan. Alih-alih pemain menghitung berkurang sebagai pemain pasti jatuh ke dalam lubang atau melompat ke Tanaman Piranha.

Tantangannya bukanlah bagaimana mengeluarkan pemain lain, tetapi bagaimana berpacu di depan mereka. Tidak

seperti game battle royale lainnya, adalah mungkin untuk mendapatkan tempat kedua atau ketiga, jika Anda berhasil bertahan hingga akhir putaran dan cukup cepat untuk menjadi salah satu dari tiga yang pertama untuk sampai di sana. Yang tertinggi yang saya kelola adalah yang ketiga, dan saya jauh lebih bangga akan hal itu daripada yang seharusnya – tetapi menuntut saya, ini hari Senin dan saya akan mengambil apa yang bisa saya dapatkan.

Itu tidak berarti permainan itu sempurna. Ini berantakan sekali: semua karakter terlihat sama dan memantul di pesawat yang sama. Jadi, bahkan ketika Anda dapat melihat panah melayang di atas karakter khusus Anda, masih bisa sulit untuk memilih diri Anda dari kerumunan. Lebih dari sekali, aku mati di Piranha Plant karena kupikir sprite lain yang dengan aman melompatinya adalah aku.

Saya juga menyarankan untuk tidak terlalu terikat pada permainan. Layar pembuka pembuka menegaskan kembali

bahwa ini adalah proyek yang dibuat oleh penggemar sepenuhnya gratis (meskipun Inferno menyelinap di lapangan untuk Patreon-nya) dan memohon Nintendo untuk tidak menuntut. Saya tidak yakin saya bersedia mempertaruhkan hidup saya di Nintendo untuk tidak menuntut, tetapi lebih mungkin itu akan mengirim gencatan senjata dan berhenti dulu. Jika itu terjadi, saya tidak akan terkejut melihat permainan pergi – saya tidak ingin itu, tapi saya sinis seperti itu.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/night-of-scares-apk/