Samsung Galaxy Z Flip Fold 2, ponsel Samsung lipat

Samsung Galaxy Z Flip Fold 2, ponsel Samsung lipat

 

Samsung Galaxy Z Flip Fold 2, ponsel Samsung lipat
Samsung Galaxy Z Flip Fold 2, ponsel Samsung lipat

 

 

 

 

 

Ini pertama kali menderita cacat, tetapi akhirnya tiba di pasar beberapa bulan yang lalu, menjadi perangkat Samsung paling premium saat ini di pasar.

Video buron di web menunjukkan model yang sedang dimanipulasi. Model lipat ini harus disajikan bersamaan dengan Galaxy S20.

The Galaxy Z Balik tidak lagi rahasia kepada siapa pun. Smartphone lipat kedua Samsung terungkap dalam sebuah video di Twitter.

Anda dapat melihat tangan memanipulasinya, membuka dan menutupnya. Seperti yang diharapkan, perangkat ini terlihat cukup tebal, tetapi begitu dibuka, layar OLED 6,7 inci-nya indah. Saat dilipat, perangkat berbentuk kotak sederhana.

Galaxy Z Flip secara langsung terinspirasi oleh Razr baru Motorola yang akan tersedia dalam beberapa hari. Model Samsung dijadwalkan akan diperkenalkan pada 11 Februari di konferensi pers pabrikan, juga didedikasikan untuk Galaxy S20 yang banyak dinanti.

Ini bekerja seperti perangkat normal (meskipun dengan faktor bentuk yang aneh) ketika ditutup, dan dibuka menjadi tablet yang lebih besar saat dibuka. Ini telah membuat perangkat high-end yang sangat meyakinkan, dan kita juga tahu bahwa seorang penerus sedang dalam perjalanan.

Saat ini dijadwalkan untuk diluncurkan sebagai Galaxy Fold 2, versi ini memiliki faktor bentuk ponsel flip, seperti Motorola dengan smartphone Razr -nya .

Namun, yang belum kita ketahui adalah seberapa dekat kita dengan rilis. Perangkat sudah memiliki dosis kebocoran dengan gambar, yang memberitahu kita bahwa kita tidak terlalu jauh dari peluncuran produk.

Dan menurut laporan baru, Samsung berencana untuk merilis perangkat sebelum Galaxy S11 dirilis.

Itu masuk akal mengingat cara gambar sudah muncul dan bagaimana perangkat tampaknya menjadi pesaing langsung ke telepon Razr Motorola, yang selain menjadi telepon shell, berisi spesifikasi kelas menengah.

Perangkat ini seharusnya membawa label harga lebih dari $ 1.000 dan mungkin juga memiliki spesifikasi kelas menengah, sebagaimana dibuktikan oleh konfigurasi kamera belakang ganda yang terlihat pada gambar.

Tentu saja, tidak ada yang resmi, bahkan tidak nama telepon, karena “Galaxy Fold 2” ini tidak terlihat seperti penerus lengkap untuk Galaxy Fold sampai berasal dari Samsung itu sendiri.

Jadi kita harus menunggu sampai kita melihatnya diumumkan. Jika produk andalan Samsung berikutnya

diluncurkan selama Unpacked 2020 sebelum MWC, kemungkinan kita akan melihat liputan baru Samsung di CES 2020 atau beberapa acara lainnya di antaranya.
Pembuahan
Seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy Fold 2 akan memiliki desain penutup yang mengingatkan pada faktor bentuk populer tahun 2000-an. Dengan kata lain, ponsel akan membuka secara vertikal alih-alih membuka seperti buku. Dilihat dari foto-foto yang baru diluncurkan yang menampilkan Galaxy Fold 2, ponsel ini akan memiliki layar utama yang fleksibel dengan potongan Infinity-O, dikelilingi oleh kacamata yang cukup tebal yang membuatnya terlihat sedikit murah. Berbeda dengan Galaxy Fold, clamshell suite memiliki layar penutup yang sangat kecil untuk menampilkan informasi utama seperti waktu dan pemberitahuan. Konfigurasi dual-kamera terletak tepat di sebelah layar kecil.

Samsung tampaknya menggunakan desain engsel yang sama dengan yang digunakan oleh model asli, tetapi tidak jelas apakah ada aspek yang telah diubah untuk meningkatkan daya tahan. Engsel tampak berbagi warnanya dengan sisa case, dan ponsel dapat diluncurkan dalam warna hitam, putih dan ungu. Secara keseluruhan, Galaxy Fold 2 dimaksudkan untuk menjadi ponsel ringkas yang dapat dibuka menjadi dua kali lebih besar. Itu tidak cukup mengikuti filosofi yang sama dengan model asli, yang lebih fokus pada menggabungkan faktor bentuk ponsel dan tablet menjadi satu perangkat.

Samsung-Galaxy-Fold-2-display
Tampilan
Layar fleksibel internal Galaxy Fold 2 harus antara 6,7 ​​dan 6,9 inci. Jumlah pasti piksel tidak diketahui, tetapi rasio aspek tampaknya lebih tinggi dari biasanya. Samsung bekerja untuk menghilangkan masalah daya tahan yang mengganggu Galaxy Fold asli dengan meningkatkan pelindung layar fleksibel yang lebih tahan lama, yang didasarkan pada kaca temper ultra-tipis daripada polimida. Namun, tidak jelas apakah teknologi baru ini akan memulai debut mereka dengan clamshell Galaxy Fold 2, atau sekuel langsung sebenarnya ke Fold asli, yang dijadwalkan untuk rilis pada paruh kedua tahun 2020.

Sejauh menyangkut tampilan sampul, tidak ada banyak informasi untuk disampaikan, tetapi jelas bahwa ini tidak

akan menjadi titik penjualan utama, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas. Ini terkait dengan penggunaan praktis dan bahkan mungkin animasi pemberitahuan dasar, tetapi tidak ada yang menarik tentang itu.

Kamera dan spesifikasi lainnya
Saat ini hanya ada sedikit informasi tentang spesifikasi lengkap perangkat ini. Namun, sekarang harus jelas bahwa katup Galaxy Lipat 2 memiliki sangat sedikit kesamaan dengan model aslinya. Konfigurasi kamera hanyalah area lain yang tidak bisa lebih berbeda dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Sementara Galaxy Fold, hadir dengan tidak kurang dari 6 kamera, clamshell Galaxy Fold 2, tampaknya hanya dilengkapi dengan tiga penembak, salah satunya adalah kamera selfie yang terintegrasi dalam potongan tampilan Infinity-O. Dua sensor lainnya yang menghadap ke belakang tampak agak mengecewakan, terutama karena sebagian besar smartphone Samsung sekarang memiliki setidaknya dua kamera utama. Galaxy Fold 2, bagaimanapun, hanyalah konten dengan beberapa sensor, yang berarti harus kehilangan telefoto atau lensa ultra-lebar.

Spesifikasi pasti dari sensor-sensor ini tidak diketahui, tetapi satu dapat memiliki resolusi 108 MP, sementara yang lain bisa menjadi lensa telefoto yang menyediakan zoom optik 5x, meninggalkan sensor ultra-lebar dari persamaan. Kami juga cukup yakin bahwa Galaxy Fold 2 akan memiliki baterai sekunder 900 mAh, yang berada dalam setengahnya. Ini mungkin akan digunakan untuk memberi daya pada layar kecil di tutupnya, sementara baterai sekunder yang lebih besar akan memberi daya pada panel fleksibel yang lebih menuntut dan komponen internal lainnya.

Fitur Perangkat Lunak

Galaxy Fold 2, meluncurkan App Continuity melalui jendela. Perangkat lunak khusus Samsung dirancang untuk mentransisikan aplikasi secara mulus dari layar penutup ke panel fleksibel yang lebih besar dan sebaliknya tidak lagi diperlukan oleh desain penutup, karena layar penutup tidak mampu menjalankan aplikasi. Dilihat dari apa yang kita ketahui sejauh ini, ada sedikit perangkat lunak khusus yang ditawarkan oleh clamshell Galaxy Fold 2. Tidak perlu apa-apa terlalu canggih, dan antarmuka pengguna 2.0 ditambah dengan Android 10 harus cukup untuk memberikan pengalaman yang lengkap. Temukan semua berita CES 2020 di News Tech

Clamshell form factor akan menghadirkan tantangan perangkat lunak yang berbeda untuk Samsung, karena aplikasi akan mengubah ukuran ketika perangkat dilipat menjadi dua dan jika fitur tambahan dapat diaktifkan pada posisi itu.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/