Tidak Hanya nova 6, Huawei juga Punya nova 6 SE

Tidak Hanya nova 6, Huawei juga Punya nova 6 SE

Tidak Hanya nova 6, Huawei juga Punya nova 6 SE

 

Tidak Hanya nova 6, Huawei juga Punya nova 6 SE
Tidak Hanya nova 6, Huawei juga Punya nova 6 SE

Huawei direncanakan akan memperkenalkan tablet terbarunya, Huawei MatePad Pro pada tanggal 25 November

2019 di Cina. Meski begitu, bocoran tablet ini terus mengalir deras di internet. Bocoran terbaru mengenai perangkat ini adalah foto kotak penjualan, pelindung layar, render dan spesifkasi.

Huawei MatePad Pro akan dikirim dalam kotak yang dodominasi warna putih dengan nama perangkat yang ditulis dalam huruf emas di tengah. Sudut kanan bawah kotak mengkonfirmasi tablet ini ditenagai oleh chipset andalan Huawei, yakni Kirin 990. Dukungan lainnya adalah perangkat ini punya audio yang disetel oleh Harman Kardon.

Benks, salah satu produsen aksesoris juga memberikan bocoran mengenai layar tablet yang terlihat begitu bagus

dengan beberapa foto promosi pelindung layar alias screen protector. Gambar lainnya memperlihatkan MatePad Pro dengan beberapa spesifikasi yang dibawanya.

Kini kita tahu bahwa tablet besutan Huawei tersebut akan punya layar 2K berukuran 10,8 inci. Di dalamnya akan memuat chipset Kirin 990, punya empat speaker, dukungan stylus yang disebut sebagai M-Pencil dan yang tak kalah menarik adalah dukungan reverse wireless charging.

Disebut-sebut, M-Pencil memiliki berat sekitar 14 gram. Stylus ini juga dikatakan memiliki 6 gerakan bawaan, latensi rendah 20ms, bertahan 10 jam dengan sekali pengisian dan dapat diisi ulang secara penuh dalam waktu 1 jam. Huawei MatePad Pro sendiri dikatakan memiliki baterai 7.250 mAh, sedikit lebih kecil dari MediaPad M6 10.8.

Sebelumnya, foto sebenarnya dari perangkat MatePad Pro juga telah bocor. Foto ini muncul dari sebuah ulasan awal yang sempat diposting di sebuah website tetapi dihapus karena melanggar NDA. Ya! Foto yang diperlihatkan menunjukkan MatePad Pro terintegrasi dengan case keyboard serta M-Pencil yang sedang digunakan.

Diperkirakan, Huawei MatePad Pro akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni Gray/Black, White, Vegan Leather

Orange, dan Forest Green. Dua varian warna terakhir akan menggunakan bahan kulit vegan yang sama dengan yang digunakan oleh Mate 30 Pro 5G.

Sementara itu, di pasar Indonesia Huawei juga akan memboyong satu tablet terbaru, yakni Huawei MatePad T5. Ini adalah tablet yang memiliki ukuran layar 10,1 inci dengan resolusi FullHD Vivid Display. Untuk dapur pacunya, tablet ini akan ditenagai chipset Kirin 659 (16 nm) dan baterainya berkapasitas 5.100 mAh.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/the-eyes-of-ara/002518186552960581925