Zaizan BNI Securities pendaftaran yang melelahkan

Zaizan BNI Securities pendaftaran yang melelahkan

Zaizan BNI Securities pendaftaran yang melelahkan

Zaizan BNI Securities pendaftaran yang melelahkan
Zaizan BNI Securities pendaftaran yang melelahkan

Pertama kali tau kalau bni securities mengeluarkan produk baru bernama zaisan saya sangat tertarik. kemudian saya mendaftar tanggal 18 Agustus 2015 melalui websitenya. Tanpa menunggu lama saya langsung di telp konfirmasi apakah saya mendaftar dan meminta saya melengkapi dan mengirimkan berkas ke jakarta. tanggal 19 Agustus berkas saya kirim.

tanggal 21 agustus saya di hubungi bahwa berkas saya sudah sampai hanya data ktp, npwp, dan rekening, tidak terlihat sehingga meminta saya mengirimkan berupa file. menurut janjinya 5 hari kerja saya akan dihubungi oleh service center untuk mengkonfirmasi data saya tersebut.

tanggal 31 agustus saya belum juga di konfirmasi oleh service center maka saya berinisiatif menanyakan bagaimana proses berkas saya kepada CS yang membantu proses berkas saya pertama sebut saja mbak I. mbak I kemudian berkata sedang on proses.

tanggal 4 september saya menanyakan kembali kepada mbak I bagaimana berkas pendaftaran saya dan dijawab akan ditanyakan kepada CS.

tanggal 8 september saya dihubungi CS 2 kali yang menanyakan kelengkapan data saya. dan saya jawab lengkap. dan diberitahukan bahwa saya tinggal menunggu email dan user dan pass zaisan saya.

tgl 16 september saya kontak mbak I kembali karena saya belum mendapatkan email user pass dan keterangan pembukaan rekening saya. lagi2 mbak I menjawab akan dikonfirmasikan ke CS.

hari ini tanggal 18 september saya kembali kontak mbak I untuk menanyakan berkas pembukaan rek saya. dan yang membuat saya kaget dijawab berkas saya di tolak karena saat konfirmasi terdapat ketidakcocokan tanggal lahir. dan saya diminta untuk menghubungi nomor 02125543946 ext 3994. yang saya sesalkan adalah saat konfirmasi semua sudah benar dan apabila ada kesalahan seharusnya saya sebagai konsumen dihubungi dan diberi kejelasan.

masukan kepada BNI securities agar memperbaiki SOP pendaftaran zaisan dan memperbaiki koordinasi antar bagian, sehingga tidak mengecewakan calon nasabah seperti saya.

Sumber : https://aldirenaldi.blog.institutpendidikan.ac.id/seva-mobil-bekas/